Epson EcoTank Memungkinkan Pencetakan Volume Tinggi Dengan Harga terjangkau untuk Grup PMG – Perawatan Kesehatan Malaysia

Apr 29, 2021Bisnis & Rumah, Printer & Pemindai

Berada di garis depan krisis global saat ini, industri perawatan kesehatan ditantang dalam segala hal untuk mengikuti permintaan yang terus meningkat di antara konsumen. Salah satu tantangan yaitu menangani data harian dalam jumlah besar, memastikan bahwa setiap komunikasi dan transaksi pendokumentasian secara efisien.

Didirikan pada April 2010, perusahaan perawatan kesehatan Malaysia Public Medicare Group Sdn Bhd (PMG), berkantor pusat di Jalan Berjaya, Sarikei, Sarawak, menghadapi tantangan yang sama. Menyediakan berbagai layanan termasuk klinik medis, gigi, apotek ritel, laboratorium, dan layanan sinar-X – PMG Grup bertujuan untuk menyediakan layanan perawatan kesehatan yang terjangkau dan profesional kepada komunitas lokal di seluruh Malaysia.

“Karena kami melayani banyak pelanggan, pekerjaan kami membutuhkan pencetakan volume tinggi dengan kecepatan tinggi dan biaya pengoperasian yang rendah pada saat bersamaan. Kami pikir tidak mungkin menemukan printer sesuai dengan semua kriteria yang kami pikirkan ” kata Ms Ling Hang Wei, eksekutif operasi PMG. Menargetkan konsumen warga Malaysia dan warga internasional yang tinggal di Malaysia, Ms Ling juga menekankan pentingnya komunikasi cetak dalam bidang pekerjaan mereka. Dokumen yang dicetak setiap hari termasuk faktur, surat resmi, dan pedoman SOP – untuk beberapa nama.

“Waktu tunggu yang berdengung membuat kami tidak yakin apakah pekerjaan pencetakan berhasil atau tidak. Saat kami frustasi, kami akan mengirimkan pekerjaan cetak baru dan tiba-tiba banyak salinan dicetak.” tambahnya.

“Hal ini menjadi lebih buruk di saat hari-hari yang sibuk dan printer memutuskan untuk kehabisan tinta atau rusak. Masalah ini menghabiskan waktu dan biaya kami untuk memperbaikinya.”

Dengan volume pekerjaan pencetakan besar yang dibutuhkan, penting bagi PMG untuk mendapatkan printer biaya rendah, kecepatan pencetakan tinggi, dan hasil halaman tinggi yang dapat diandalkan. Ini memotivasi PMG untuk memilih printer Epson EcoTank – terpilih sebagai No.1 di dunia untuk keandalan oleh dealer[1] – untuk mendukung kebutuhan bisnis.

“Dengan memilih printer Epson EcoTank, kami dapat menyelesaikan tugas dalam waktu tertentu. Atribut berkecepatan tinggi dan perawatan rendah yang diperlukan untuk membantu perusahaan kami menghemat banyak waktu dan biaya. Ini juga meningkatkan produktivitas tim kami, ” tambah Ms Ling.

Didukung oleh Teknologi Bebas Panas Epson, printer ini hadir dengan penghematan yang cukup besar untuk tagihan listrik PMG. Karena tidak ada panas yang diperlukan untuk proses pengeluaran tinta selama pencetakan, printer inkjet Epson mengkonsumsi daya hingga 85% lebih sedikit daripada printer laser[2] dengan kecepatan serupa. Untuk kantor biasa yang memerlukan pencetakan sering, ini bisa menjadi penghematan yang berbeda dalam tagihan energi tahunan mereka.

Memungkinkan transfer informasi tanpa batas dan kinerja luar biasa, Epson EcoTank L5190 hadir dengan kemampuan Wi-Fi Direct – memungkinkan koneksi hingga 8 perangkat tanpa router, termasuk dari opsi seluler ke printer. Kemudahan pencetakan jarak jauh juga berarti bahwa pengguna tidak perlu mengantri secara fisik untuk menggunakan printer.

[1] Dalam survei Kantar TNS yang ditugaskan oleh Epson, 87% dari 145 dealer multi-merek memilih printer tangki tinta Epson sebagai yang paling andal.

[2] Statistik di atas berdasarkan hasil pengujian internal yang dilakukan oleh Epson, menggunakan Epson L6550 ISO Color 12ipm vs Laser model ISO Color 22ppm dalam menguji daya yang dikonsumsi untuk mencetak 20 halaman. Menguji dokumen satu halaman A4 dari ISO Office Final PDF (ISO / IEC 24734). Setiap tes uji dilakukan dua kali oleh Epson untuk memastikan konsistensi hasil. Kedua printer telah diuji dalam kondisi yang sama.

Gabung dengan Media Sosial kami

Share This