Tingkatkan Pengalaman Pelanggan di Toko Fisik dengan Proyektor Epson LightScene

Mei 26, 2023Proyektor, Visual Instrument

Tingkatkan Pengalaman Pelanggan di Toko Fisik dengan Proyektor Epson LightScene

Menyusul keadaan ekonomi yang bergejolak pada tahun 2020, kita menyaksikan banyak toko ritel gulung tikar untuk selamanya. Dengan pembatasan pandemi yang diterapkan dan kebiasaan konsumen yang berubah, kita melihat masyarakat cenderung lebih memilih berbelanja online, sehingga menyebabkan beberapa nama besar di Asia Tenggara seperti Topshop, Esprit, dan Robinson di Singapura, menutup toko fisik mereka untuk selamanya. Ini menimbulkan pertanyaan – apakah toko fisik masih relevan dalam era transformasi digital ini?

Meskipun sekarang pembeli yang berkunjung langsung ke toko menjadi semakin sedikit, tidak dapat disangkal bahwa toko fisik menawarkan fungsi ritel penting yang tidak dapat ditawarkan secara online. Tetapi bagaimana peritel dapat mempertahankan toko fisik mereka agar tetap relevan dan meningkatkan minat pembelanja di lokasi fisik mereka?

Dengan proyektor Epson LightScene, merek dapat menciptakan pengalaman yang tak terlupakan, karena memungkinkan Anda untuk mentransformasi dinding-dinding toko menjadi dinding digital yang benar-benar imersif, rak tampilan yang dinamis, dan bahkan mengubah papan nama dua-dimensi Anda menjadi papan nama digital.

Meningkatkan Dekorasi Toko dengan Dinding Dinamis yang Imersif

Untuk mempertahankan posisi kesadaran merek yang tertinggi dalam ingatan pelanggan, peritel harus tampil menonjol di antara pesaing mereka dengan meninggalkan kesan kuat pada pelanggan mereka. Dengan perangkat lunak Manajer Konten Epson atau melalui aplikasi Epson Creative Projection, peritel kini dapat menciptakan konten merek untuk proyeksi di dinding-dinding dalam bentuk apa pun.

Apakah Anda merasa dibatasi oleh ruang atau sedang berupaya untuk meningkatkan dekorasi toko Anda, seri EB-800F dan EV-110/115 adalah jawaban sempurna untuk masalah Anda. Dengan kemampuan untuk melakukan proyeksi di ruang terbatas atau dipasang dengan rotasi 360 derajat*, seri proyektor Epson LightScene menyediakan kemudahan dalam pemasangan tanpa harus mengubah estetika.

Ambil inspirasi dari Toko Khusus Bola Basket Slammers, misalnya – toko khusus bola basket yang menjual segala sesuatu yang berhubungan dengan bola basket. Bekerja sama dengan Epson dan YIMSAMER, sebuah perusahaan multimedia dan desain hiburan, Slammers menciptakan pengalaman dinamis di toko-tokonya dengan proyektor Epson di ruang terbatasnya. Melalui Slammers Fest Challenge, pelanggan didorong untuk terlibat dengan proyeksi, dengan menembak bola ke lingkaran di dalam toko, sehingga menciptakan pengalaman olahraga yang imersif, dan menghasilkan cara presentasi produksi yang menyenangkan sekaligus membuat pelanggan merasa dilibatkan untuk merek.

Memproyeksikan Pembaruan dan Iklan Secara Real Time dengan Papan Nama Digital

Jajaran proyektor LightScene dari Epson dapat berfungsi sebagai proyektor papan nama digital bersama dengan aplikasi Epson Creative Projection. Peritel dapat secara langsung memperbarui konten yang dipersonalisasi dan menggeser proyektor untuk memproyeksikannya ke dinding yang diinginkan, sesuai dengan promosi musiman atau mengubah tata letak toko tanpa biaya tambahan. Belum lagi, peritel juga dapat memperbarui informasi secara real-time pada papan nama digital dengan mudah, dan memperkuat ingatan para pelanggan dengan memutar iklan ketika pelanggan berjalan di dekat area proyeksi yang ditentukan.

Memilih Kreativitas, Setiap Saat

Memilih kreativitas tidak harus berarti menguras rekening bank Anda. Anda dapat menyempurnakan pengalaman di toko fisik dengan proyektor seri LightScene dari Epson, untuk mengubah toko Anda menjadi ruang pameran digital yang dinamis, tanpa harus menyingkirkan elemen kreatif dari dekorasi Anda. Sebagai investasi yang bernilai untuk meningkatkan pengalaman merek, proyektor LightScene dari Epson membantu Anda menghadirkan pengalaman ke tingkat yang lebih tinggi, sehingga membantu Anda tampil lebih menonjol dibandingkan berbagai toko fisik lainnya.

 

*Hanya berlaku untuk seri EV-110/EV-115

Gabung dengan Media Sosial kami

Share This