Epson Southeast Asia Meluncurkan Teknologi Proyeksi Terbaru di InfoComm Southeast Asia 2022

Feb 9, 2023Proyektor, Visual Instrument

Pada bulan November 2022, Epson Southeast Asia meluncurkan teknologi proyeksi terbarunya di InfoComm Southeast Asia 2022, setelah acara tersebut sempat vakum selama dua tahun karena pandemi. Dengan meningkatnya jumlah pengguna internet sejak 2021, terdapat permintaan yang besar di pasar pegiat teknologi, dan InfoComm memberikan kami kesempatan untuk memamerkan produk dan teknologi terbaru kami di Asia Tenggara.

 

Apa yang dipamerkan di Booth Epson Southeast Asia?

Dengan fokus kami pada keberlanjutan dan produksi solusi yang ramah-lingkungan untuk segala bisnis, kami sangat antusias untuk dapat memamerkan seri proyektor kecerahan tinggi yang benar-benar baru, EB-PU2200, bersama dengan solusi proyektor rambu digital, bisnis, dan rumah kami yang terbaru di booth kami selama acara tersebut.

 

 

Apakah yang baru dari seri EB-PU2200?

Proyektor besar juga sulit untuk dibawa , yang menghasilkan tingkat emisi lebih tinggi saat pengangkutan harus dilakukan dalam skala besar. Dengan fitur – fitur terbaru, seri EB-PU2200 – termasuk proyektor kecerahan tinggi EB-PU2220B yang merupakan proyektor 20K lumens paling kecil dan paling ringan di dunia* – terbukti menjadi faktor penentu dalam segi ramah lingkungan, ketika pemasang menyediakan proyektor di lokasi yang sangat luas.

*Pada Desember 2022 ketersediaan di pasar. 20.000lm sesuai dengan ISO 21118. Unit utama tanpa lensa.

 

 

Dengan ukurannya yang ringkas, proyektor ini sekarang dapat dibawa dengan menggunakan kendaraan kecil, sehingga mengurangi jejak karbon Anda, menghemat ruang penyimpanan dan biaya, semuanya tanpa harus menurunkan kualitas. Dengan resolusi full-HD WUXGA dan teknologi peningkatan 4K, nikmati keindahan layar lebar berkat pengalaman visual yang menggetarkan dan menghanyutkan dari seri EB-PU2200.

Proyektor yang menjadi standar baru ini juga didesain untuk memenuhi kebutuhan yang terus berubah dari berbagai macam industri. Dengan kemampuan otomatisasi seperti peleburan tepian dan bantuan modul kamera eksternal ELPEC01, waktu dan upaya untuk mengerjakan penyesuaian yang berjibun juga akan dapat banyak dikurangi.

Dengan desain tanpa filter, mesin optik kunci tersegel, sumber cahaya laser, dan sistem cahaya pendinginan tingkat lanjut, seri EB-PU2200 merupakan proyektor pilihan Anda dalam hal ketahanan di berbagai lingkungan.

 

 

Memproyeksikan masa depan yang lebih berkelanjutan

Dengan seri EB-PU2200 terbaru yang ramah lingkungan, Epson bergerak selangkah lebih maju dalam mencapai sasaran kami untuk memproyeksikan masa depan yang berkelanjutan bagi berbagai industri di seluruh dunia. Misi kami adalah mampu melibatkan pengguna untuk terlibat dalam pertemuan di mana dan kapan saja. Dengan proyektor Epson, Anda dapat mencapai tampilan yang lebih besar, memungkinkan kolaborasi dan interaksi yang lebih menghanyutkan dengan hadirin baik secara virtual maupun secara fisik.

Kami terus bersemangat dalam misi kami untuk mencapai keberlanjutan dan memiliki kemampuan untuk memperkaya pelanggan dan mitra kami dalam teknologi yang kami kembangkan. Mari bergabung dalam inisiatif keberlanjutan kami dan ambil bagian hari ini, dengan mengadopsi penggunaan teknologi yang lebih hijau dan memangkas jejak karbon bisnis Anda sekarang.

Gabung dengan Media Sosial kami

Share This