Bekerja dan Hiburan dengan Proyektor Cerdas Epson CO-FH02 dan EH-TW6250

Apr 17, 2023Proyektor, Visual Instrument

Bekerja dan Hiburan dengan Proyektor Cerdas Epson CO-FH02 dan EH-TW6250

Sejak pandemi, semakin banyak perusahaan dan pemilik bisnis memilih untuk meninggalkan ruang kantor permanen mereka demi alternatif yang lebih efisien, seperti ruang kerja bersama. Untuk memastikan bahwa kualitas penawaran penjualan tetap tidak terpengaruh bahkan ketika kantor telah diperkecil atau dipindahkan ke ruang kerja bersama, berinvestasi dalam proyektor portabel yang serbaguna akan menjadi solusi yang efektif dan efisien bagi pemilik bisnis, pendidik, dan pekerja lepas.

Proyektor Epson CO-FH02, model gaya hidup terbaru kami yang secara khusus didesain untuk kantor dan rumah, dapat menjadi asisten yang kompeten bagi setiap bisnis di era baru ini.

Resolusi gambar sempurna dengan CO-FH02

Unsur visual sangatlah penting untuk meningkatkan keterlibatan selama presentasi. Dengan kecerahan luar biasa sebesar 3.000 lumens dan kapabilitas resolusi super, audiens Anda dapat melihat dan membaca dek presentasi Anda dengan jelas dalam segala kondisi pencahayaan.

Proyektor CO-FH02 juga dapat menjadi asisten yang efektif dalam lingkungan pembelajaran karena memiliki layar yang besar dan fleksibel yang dapat disesuaikan hingga lebih dari 100 inci untuk mengakomodasi segala jenis kantor atau ruang kelas.

Ringkas dan Ringan

Karena model pekerjaan berpindah dari kantor besar ke rumah, demikian juga proyektor, itulah sebabnya Epson CO-FH02 didesain agar bermanfaat di rumah dan di kantor. Dengan bobot hanya 2,6kg, desain proyektor yang kompak dan ringan ini memungkinkan instalasi yang mudah dan kenyamanan dalam berbagai lingkungan yang memerlukan proyeksi visual. Nyaman dan fleksibel, kini Anda dapat bepergian ke mana pun yang Anda inginkan, dan merasa yakin bahwa Anda akan menyampaikan gambar dan video berkualitas tinggi kapan saja, dan di mana saja.

Beralih dari bekerja ke bermain dengan Proyektor Smart Gaming EH-TW6250

Setelah hari yang sibuk dan panjang di tempat kerja, ini saatnya untuk menikmati kenyamanan dengan CO-FH02, ke keajaiban film dengan Proyektor Smart Gaming EH-TW6250.

Dengan Proyektor Smart Gaming Epson EH-TW6250, teknologi 4K Pro-UHD dan 3LCD-nya menghasilkan kecerahan yang luar biasa dan akurasi warna yang menghasilkan warna yang hidup dan hitam yang pekat, sehingga memungkinkan penggunanya untuk menenggelamkan diri sepenuhnya dalam pengalaman layar lebar yang tidak ada duanya.

Penyiapan yang amat mudah, sesuai untuk segala ruangan

Dengan Chromecast built-in™ dan Android TV™, pengguna dapat mengakses YouTube, Netflix, Disney+, dan banyak lainnya untuk semua kebutuhan hiburan Anda. Terlepas dari kecerahan ruangan Anda, EH-TW6250 memastikan gambar berkualitas tinggi berkat kecerahannya yang 2.800 lumens dan rasio kontrasnya yang 35.000 banding 1. Speaker bass-reflex 10W dan kapabilitasnya untuk memproyeksikan hingga 500 inci ukuran layar akan membantu membawa pengalaman bermain game dan hiburan Anda ke level berikutnya.

Lebih dari sekadar proyektor kerja biasa Anda

Jadi, entah Anda menyelenggarakan rapat, atau mengadakan hiburan film/game malam di rumah, proyektor Epson CO-FH02 dan EH-TW6250 adalah pendamping terbaik Anda saat beralih tanpa kerumitan dari mode kerja ke hiburan rumah dengan mudah.

Gabung dengan Media Sosial kami

Share This