Tren Masa Depan bagi Perusahaan Percetakan Dengan Printer Format Besar Terbaru

Okt 14, 2021Printer & Pemindai, Signage

Ketika sedang mengerjakan rutinitas kita sehari-hari, beberapa hal bisa menghentikan kita, misalnya billboard yang sangat bagus atau papan iklan kreatif. Dengan digital advertising semakin mendapatkan perhatian di kawasan, billboard dan tampilan kreatif terus berevolusi untuk melibatkan, menarik perhatian, dan menginspirasi kita. Walaupun banyak pengalih perhatian di dunia kita, tampilan berpijar dari lampu latar, gambar kreatif pada badan kendaraan, dan papan pajang meriah berevolusi untuk membantu merk produk atau jasa mendapatkan.

 

Jelas sekali bahwa perusahaan menemukan lebih banyak cara untuk memasukkan motif, warna tebal, dan cetakan unik ke dalam kehidupan pelanggan dengan menjadi lebih kreatif dan inovatif menyajikan pemikat visual mereka. Kemajuan terbaru dalam teknologi pencetakan, termasuk software pemroses gambar canggih dan tinta berkepadatan tinggi, mendukung aplikasi baru ini dengan proses yang lebih berkelanjutan, yang menghasilkan gambar visual yang memikat yang diharapkan perusahaan..

 

Aplikasi pencetakan yang semakin berkembang ini memberikan perusahaan percetakan di seluruh Asia Tenggara kesempatan untuk berkontribusi pada pertumbuhan tren papan iklan baru di kawasan tersebut. Dengan berinvestasi pada model printer terbaru, bisnis dapat menghasilkan output cetak berkualitas tinggi pada rentang tipe kertas dan bahan yang luas. Efisiensi, presisi, dan keluwesan mesin ini membuatnya lebih hemat biaya dalam jangka panjang ketimbang model yang lebih lama, karena bisnis hanya memerlukan sedikit waktu untuk pemeliharaan, menyelesaikan pesanan pelanggan lebih cepat, dan menggunakan lebih sedikit energi untuk beroperasi.

 

Aplikasi Pencetakan Format Besar Baru Dalam Ruang dan Luar Ruang

Di dalam pasar yang semakin kompetitif, iklan dan tampilan luar ruang tetap menjadi cara yang efektif bagi perusahaan untuk tampil dan meningkatkan pengalaman pelanggal. Berkat kemajuan di segi materi film, proses pelapisan materi, dan industri otomotif yang berkembang di kawasan Asia Pasifik, praktek tampilan pada badan bus, mobil, dan kendaraan lain dengan merk dan iklan meningkat dengan pesat. Estimasi memperlihatkan bahwa pasar global akan naik sebesar 15% CAGR antara tahun 2021 dan 2025.

 

Pasar desain interior juga menggunakan solusi pencetakan untuk menjawab permintaan pasar yang meningkat akan gambar bermotif pada wallpaper, tirai, dan ide desain dalam ruang kreatif lainnya. Substrat bersertifikasi aman untuk penggunaan dalam ruang, stiker decal, kanvas, dan penutup dinding lainnya meningkat popularitasnya di kalangan pelanggan dengan pendapatan berlebih, desainer interior, dan pencetak komersial.

 

Apa yang Ditawarkan Printer Terbaru

Kesempatan yang bermunculan ini dan juga pesanan pekerjaan yang diterima perusahaan percetakan kini dapat di selesaikan dengan printer papan iklan format besar seperti printer Epson S-series dan R-series. Printer-printer ini, dengan teknologi printhead PrecisionCore Epson yang terdepan di industri ini, secara konsisten memproduksi hasil cetakan berkualitas tinggi yang cerah. Dengan resolusi yang nyaris berlipat ganda dari printhead konvensional, dan kemampuan mencapai masing-masing nozel untuk menghasilkan titik berukuran kecil secara on demand hingga 50.000 kali per detik, pekerjaan cetak mampu mencapai detail halus dan mengisi area cetak dengan cepat dari hasil cetak pertama. Ini memperbaiki hasil cetak dengan jangkauan tinta yang lebih luas, termasuk aqueous dye, Eco Solvent, dan UV curable ink, dan juga daya tahan pada berbagai macam bahan. Waktu bongkar pasang untuk pekerjaan cetak pun lebih cepat dan bisnis mampu mencetak dengan volume tinggi tanpa masa henti atau pemeliharaan yang berarti.

 

Printer eco-solvent UltraChrome GS3 series dan tinta UltraChrome RS dari Epson berkontribusi juga terhadap hasil gambar berkualitas tinggi dengan mencetak rentang warna yang lebih luas. Hasilnya adalah tingkat kilap dan kecerahan warna yang luar biasa. Konsumsi set tinta mampu dikurangi dan tinta mongering lebih cepat dari sebelumny. Printer ini juga bersertifikasi UL GREENGUARD Gold, menegaskan bahwa emisi bahan kimia selama pencetakan cukup rendah sehingga membuatnya aman untuk penggunaan dalam ruang. Tinta high-yield juga menghasilkan lebih sedikit limbah ketimbang cartridge tinta tradisional, yang mana lebih baik bagi lingkungan hidup. Model-model printer baru ini menyediakan tingkat ketahanan tertinggi, presisi dan keberlanjutan, membuat proses pencetakan lebih hemat biaya dalam jangka panjang.

 

Berlimpahnya Kesempatan Bisnis

Bisnis kreatif mendobrak batas-batas standar papan iklan dengan mengadopsi teknologi printer format besar terbaru, yang memungkinkan pemilik perusahaan percetakan meningkatkan produk yang mereka tawarkan dan aplikasi yang memproduksinya. Seiring banyaknya bisnis yang berharap meningkat di tahun 2021, berinvestasi pada teknologi printer terbaru mampu memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan dengan menaikkan kesempatan komersial bagi perusahaan percetakan lokal di seluruh Asia Tenggara. Printer-printer ini mampu membukakan pintu bagi penawaran layanan baru yang menjawab kebutuhan para perk produk yang berevolusi dan terus mengikuti laju tren desain dalam ruang dan luar ruang. Printer S-series dan R-series dari Epson memproduksi hasil yang superior dalam waktu yang sesingkat mungkin dan memberdayakan perusahaan percetakan lokal untuk beradaptasi dengan perubahan-perubahan ini dan meluaskan penawaran layanan mereka.

Gabung dengan Media Sosial kami

Share This