Kecepatan SEKARANG!

Jun 26, 2020Printer & Pemindai, Signage

Kita hidup di lingkungan yang beroperasi dengan kecepatan now (sekarang), tetapi apa maksudnya? Mari mulai dengan pertanyaan: setelah Anda memesan suatu produk secara daring, seberapa cepat Anda berharap produknya akan dikirimkan – semalam atau dalam hari yang sama? Kita, sebagai komunitas konsumen global, berharap jadwal pemenuhan jenis ini untuk hampir semua yang kita beli. Kita semua ingin barang-barang dikirimkan dengan kecepatan NOW!

Di Epson, kami berkomitmen memenuhi atau bahkan melampaui harapan pelanggan kami! Menurut sebuah survei dari para peserta di acara APPP Expo 2019 di Shanghai, tiga alasan utama memilih penyedia layanan cetak (print service provider/PSP) meliputi kualitas yang sangat baik, harga rendah, dan penyelesaian/pengiriman cepat.

Selain itu, survei pada peserta FESPA tahun 2018 yang mewakili pandangan global dari 102 negara menunjukkan bahwa tiga permintaan utama pelanggan antara lain penyelesaian yang lebih cepat, pencetakan yang lebih singkat dan produksi yang tepat waktu. Versioning dan Personalisasi melengkapi lima respon teratas. Para pelanggan tidak hanya ingin produknya lebih cepat, tetapi mereka juga ingin produknya dipersonalisasi.

Tanggung jawab lingkungan adalah faktor pendorong lain yang mempengaruhi keputusan konsumen. dalam industri format luas, pelanggan secara aktif mencari perusahaan yang sadar lingkungan. Ketika diminta untuk menilai pentingnya produk yang ramah lingkungan dan layanan, 35% pelanggan menetapkan persyaratan pada proses produksi yang berkelanjutan serta produk yang ramah lingkungan.

Semakin banyak pelanggan menuntut produk yang berkualitas tinggi, terjangkau, dapat disesuaikan dan ramah lingkungan yang dapat dikirimkan dalam waktu dua puluh empat jam. Akibatnya,  lebih penting bagi PSP untuk mencari solusi peralatan yang dapat memenuhi persyaratan ini sebanyak mungkin.

Mari penuhi permintaan ini dengan printer Epson SureColor SC-S60670L & SC-S80670L untuk melihat bagaimana fitur-fitur perangkat ini dapat membantu PSP mengembangkan bisnis mereka di masa-masa yang penuh tantangan ini.

Permintaan atas Kualitas yang Luar Biasa

Teknologi Precision Dot Epson memberikan output di semua jenis media, bahkan dengan kecepatan cetak yang tinggi. Teknologi pengolahan gambar Epson menggabungkan tiga komponen, termasuk Halftone module, Look-up-table, dan Microweaving. Fitur-fitur ini memungkinkan untuk meletakkan pola tinta yang sempurna tanpa mengorbankan kecepatan.

Wide CMYK Profile adalah profil ICC yang dikembangkan oleh Epson untuk memaksimalkan gamut warna printer,  memanfaatkan kualitas tinta seri GS3 Ultra Chrome Epson serta Teknologi Precision Dot-nya.

Printhead Precision Core TFP Epson memproduksi gambar yang luar biasa pada kecepatan tinggi dengan secara tepat mengontrol bentuk dan volume tetesan yang ditembakkan dari nosel, yang masing-masingnya mampu menembakkan hingga 50.000 tetesan per detik.

 

Permintaan atas Harga yang Lebih Rendah

Sistem tinta massal Epson paket tinta 1,5 liter dijual dengan harga 35% lebih rendah dari rekan imbangan kartrid 700 ml. Selain itu, sistem ini meminimalisir intervensi pengguna dengan pembersihan head otomatis, sehingga memungkinkan proses cetak tanpa gangguan lebih lama. selain memberikan kenyamanan yang lebih baik, hal ini membantu menurunkan biaya tinta. Epson dapat memberikan penghematan ini kepada para pelanggannya tanpa memengaruhi profitabilitasnya sendiri.

 

  

Permintaan atas Penyelesaian yang Lebih Cepat

Epson SureColor SC-S60670L dan SC-S80670L adalah printer bervolume tinggi yang cepat dan andal yang dapat menghasilkan cetakan tanpa pengawasan dan tanpa gangguan hingga 20 jam.

Mewakili generasi berikutnya dalam printer signage ramah lingkungan dengan performa tinggi, perangkat ini telah dikembangkan untuk memaksimalkan produktivitas. Dengan kecepatan maksimum 1-pass hingga 95,3 m2/h (360 x 720 dpi) dan kecepatan produksi 4-pass hingga 31,6 m2/h (720 x 720 dpi), perangkat ini bahkan dapat menangani pekerjaan jangka panjang hanya dalam waktu singkat. Tinta UltraChrome GS3 juga diformulasikan untuk memungkinkan waktu pengeringan yang lebih cepat untuk penyelesaian di hari yang sama.

 

Permintaan atas Kustomisasi

Kedua printer SureColor SC-S60670L dan SC-S80670L dilengkapi dengan perangkat lunak Epson Edge Print RIP. Edge Print memberikan alat yang sederhana dan efektif untuk pencitraan produksi di lingkungan yang tidak memerlukan manajemen alur kerja yang canggih.

Dengan meningkatnya permintaan terhadap aplikasi yang dapat dikustomisasi untukjanga pendek, Edge Print memiliki beberapa fitur menarik yang memungkinkan untuk merampingkan produksi preflight. perangkat lunak ini bekerja bersama dengan Epson Edge Dashboard untuk memungkinkan manajemen printer dan armada dilengkapi dengan pengaturan media dan profil cetak yang dapat diunduh. Mendukung penggantian warna spot serta auto image nesting, step & repeat, tiling, dan operasi hot folder. RIP gambar dengan cepat dan memproses penyesuaian visual dengan lebih cepat. Setiap salinan akan menggerakkan hingga 4 printer, dan hingga 4 salinan dapat dimuat pada satu PC.

 

Permintaan atas Tanggung Jawab Lingkungan

SureColor SC-S60670L dan SC-S80670L menggabungkan berbagai fitur baru yang dirancang agar lebih ramah terhadap lingkungan. Tinta UltraChrome GS3 yang ramah lingkungan telah dikembangkan untuk menghasilkan lebih sedikit limbah dan meminimalkan dampak terhadap lingkungan. Menggunakan formula pigmen aman yang bebas dari senyawa nikel dan fluorin sekaligus menghasilkan emisi kimia yang rendah, tinta ramah lingkungan seri UltraChrome GS3 merupakan UL GREENGUARD Gold Certified. Selain itu, memenuhi kriteria AgBB dan French-VOC A+ Class untuk emisi kimia yang rendah dan cocok bahkan untuk pemakaian di dalam ruangan.

Menggabungkan sistem tinta massal baru dengan paket tinta 1,5L, perangkat ini menghasilkan lebih sedikit limbah daripada yang menggunakan kartrid tinta tradisional. Hal ini juga memungkinkan pengurangan sebesar 80% pada berat dan tapak hingga 90% lebih kecil.[1]

Seiring laju dunia yang terus meningkat dan permintaan pelanggan akan produk yang lebih cepat, terjangkau, dan ramah lingkungan meningkat, senang mengetahui bahwa perusahaan seperti Epson bermitra dengan PSP untuk menyediakan alat yang memungkinkan mereka menjadi kompetitif dan berlaba dengan kecepatan NOW!

[1] Data didasarkan pada perhitungan Epson. rasio pengurangan ruang aktual mungkin berbeda dari data di atas.

Gabung dengan Media Sosial kami

Share This