Masa Depan Hiburan di Rumah

Agu 27, 2019Kacamata Cerdas MOVERIO, Visual Instrument

Bayangkan skenario ini: Ini malam Minggu dan Anda sedang duduk santai di rumah dan berpikir-pikir apakah akan pergi keluar atau tetap di rumah, santai di sofa sambil menonton film yang asyik. Mungkin, pada akhirnya Anda memilih tinggal di rumah. Apalagi, pilihan-pilihan hiburan di rumah, seperti situs streaming media, sudah sangat memperbesar daya tarik untuk tetap tinggal di rumah. Tambahkan lagi teknologi cerdas ke dalam skenario itu dan tanpa disadari, Anda sudah melekat pada layar.

Dengan iming-iming kepuasan seketika, konsumen terus berusaha memaksimalkan kemudahan dan akses ke hiburan dengan mengambil semakin banyak pilihan nyaman dengan bantuan teknologi. Dan meskipun manusia selalu berinteraksi dengan rumah mereka dengan cara yang melengkapi dan mencerminkan gaya hidup mereka, masa depan hiburan rumah terletak dalam pemikiran yang melampaui kebutuhan dasar.

Lingkungan dalam-ruang yang luar biasa

Hiburan cerdas seri EF-100 dari Epson ini merupakan proyektor laser 3LCD terkecil di dunia[1]. Dengan 2.000 lumen kecerahan warna dan putih yang seimbang, teknologi 3LCD dan sistem proyeksi rana kristal cair RGB yang inovatif, perangkat keren berkinerja tinggi ini memberikan proyeksi berkualitas tinggi untuk pengalaman visual yang menakjubkan. Dukungan port powered-USB yang dimilikinya juga memungkinkan Anda menikmati hiburan plug-and-play langsung dari perangkat streaming media USB Anda sendiri.

Desain yang unik hadir dalam warna putih dan aksen perak atau hiasan hitam dan tembaga yang kontras, sehingga memberikan kemungkinan pilihan terbaik yang paling sesuai dnegan gaya hidup modern Anda. Estetika seri EF-100 memastikan perangkat ini terlihat menarik dan terasa di rumah di setiap ruangan di rumah Anda, sangat mudah membaur dengan lingkungan sekitarnya. Dengan desainnya yang ramping dan ringan, proyektor ringkas ini dapat dengan mudah dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan yang lain.

Dua dunia menjadi satu

Mari kita pikirkan lebih dari sekadar home theatre. Biarkan imajinasi Anda menjadi hidup, benar-benar hidup, dengan Epson Moverio BT-30C. Dengan tampilan Si-OLED Epson yang unik, kacamata cerdas ini mampu menghidupkan gambar high-definition layar lebar dengan cara yang benar-benar baru  tanpa mengganggu aktivitas harian Anda.

Integrasi yang sempurna adalah kunci dalam menyatukan teknologi dengan gaya hidup Anda. Anda bisa menggunakan Moverio BT-30C dalam kenyamanan rumah Anda sendiri. Dengan layar OLED silikon yang ringkas dan ringan, Anda bisa menonton video atau membaca artikel sambil bergerak. Moverio BT-30C terhubung dengan perangkat cerdas Android Anda[2] sehingga Anda bisa menonton video keluarga dan foto-foto liburan dengan pengalaman layar pribadi.

Pemburu pengalaman

Dengan kemajuan teknologi, konsumen juga mengharapkan pilihan hiburan yang memberikan pengalaman lebih. Untuk mengakomodasi para pemburu pengalaman, Epson seri EF-100 memperluas pilihan sudut tonton Anda dengan proyeksi 360-derajat yang memungkinkan Anda menonton tayangan favorit di mana saja, bahkan di langit-langit rumah sekali pun, sehingga Anda bisa relaks dengan nyaman di tempat tidur Anda.

Tidak hanya itu, pengalaman multi-indra merupakan kebutuhan sentral bagi para pemburu pengalaman. Jelajahi berbagai sajian media sosial tanpa harus terus memandangi ponsel Anda atau mainkan game mobile tanpa kehilangan pandangan atas keadaan sekitar. Kacamata cerdas ini menawarkan cara alami untuk menonton layar perangkat Anda. Moverio BT-30C tidak hanya menawarkan pemakaian yang nyaman, tetapi juga integrasi Augmented Reality (AR) yang sempurna dengan rasio kontras jelas 100.000:1. Ini memungkinkan interface tampilan yang lebih alami, di mana layar bertemu dengan realitas dalam perpaduan sempurna dua dunia.

Satu dekade yang lalu, gagasan untuk mengintegrasikan teknologi dan rumah sama sekali tidak terbayang. Kini, teknologi telah menembus berbagai batas dan secara konstan mentransformasi cara kita menikmati hiburan di rumah. Dan di Epson, kami terus berupaya untuk menyempurnakan apa artinya menjalani dan menghidupkan hiburan cerdas untuk menghadirkan jauh melampaui bayangan Anda.

[1] Riset dikerjakan oleh Futuresource Consulting Limited, untuk proyektor laser 3LCD dengan kecerahan lebih dari 500 lumen (pada 15 Mei 2019).

[2] Moverio BT-30C kompatibel dengan Windows 10 atau lebih tinggi, dan perangkat pada Android 7.0 atau lebih baru. Tidak mendukung splitter USB atau ekstensi pengubah gender USB. Mungkin ada beberapa model yang tidak kompatibel bergantung pada produsen.

Silakan klik tautan berikut untuk informasi lebih lanjut

Gabung dengan Media Sosial kami

Share This