Generasi Baru TV Proyeksi Laser Cerdas di Era Baru

Des 29, 2020Proyektor, Visual Instrument

Rumah sering dilihat sebagai bentuk dari identitas diri seseorang. Saat ini, rumah juga merupakan tempat aman untuk berhubungan dengan orang lain ketika jarak fisik menjadi norma yang baru. Meskipun kemajuan teknologi telah melahirkan televisi cerdas, perangkat terhubung, dan proyektor portabel, banyak dari kita yang masih mencari kepraktisan dan nilai di atas segalanya. Untuk memenuhi perubahan dan permintaan di lingkungan baru ini, Epson meluncurkan EpiqVision, generasi baru TV proyeksi laser yang menghadirkan pengalaman menonton konten sehari-hari menuju level dan pengalaman yang benar-benar baru bagi pecinta film, gamer, dan penggemar olahraga.

 

Besar di Kepraktisan, Kecil di Ukuran

Meskipun pandemi secara mendasar telah menggeser permintaan pelanggan akan produk hiburan di rumah, kepraktisan tetap menjadi raja. Di era ketika rumah menjadi gabungan representasi antara bekerja dan bermain, instalasi yang mudah menjadi faktor menarik untuk proyektor.

TV Proyeksi Laser EpiqVision Mini EF-11 dan EF-12 yang baru diluncurkan Epson menawarkan portabilitas lebih unggul karena bobotnya yang ringan – dengan versi EF-11 hanya berbobot 1,2kg! Dengan kebutuhan ruang yang lebih kecil, proyektor ringkas ini memberikan pengalaman penyiapan jauh lebih mudah dibandingkan dengan TV yang ada saat ini. Mengurangi waktu tunggu untuk menyempurnakan perpaduan antara rutinitas sehari-hari dengan hiburan.

Selain ukurannya yang ringkas, TV Proyeksi Laser ini menawarkan pancaran cahaya dengan kecerahan tinggi 1.000 lumens putih dan berwarna dengan teknologi 3LCD, bila dibandingkan dengan proyektor portabel lain. Selain itu, berkat teknologi sumber cahaya lasernya, TV Proyeksi Laser ini mampu bertahan hingga 20.000 jam tanpa pemeliharaan. EpiqVision Mini EF-12 bahkan dilengkapi dengan aplikasi usungan Zoom yang sudah langsung terpasang, yaitu Epson Online Meetings, yang menawarkan dukungan tambahan untuk rapat online. TV ini juga dilengkapi dengan kualitas suara yang istimewa, hasil besutan Yamaha. Dari semua hal yang sudah disebutkan di atas, desain canggih TV ini memudahkan untuk dapat berbaur dengan pengaturan rumah apapun – sehingga Anda tidak harus mengorbankan rutinitas sehari-hari dalam hal kepraktisan atau gaya.

 

Menghadirkan Pengalaman Sinematik di Rumah

Di sisi lain, kami juga memahami hasrat Anda yang mendambakan hiburan layar lebar. Karena pandemi ini, banyak orang beralih ke platform online streaming yang awalnya dibuat hanya untuk layar lebar. TV Proyeksi Laser EpiqVision Ultra LS300B dan LS500B baru dari Epson menawarkan layar ultra maksimal dengan tampilan hingga 130”, sehingga memaksimalkan pengalaman menonton dalam kenyamanan di ruang keluarga Anda.

Pengguna dapat menikmati hiburan streaming dengan TV Android dan Chromecast yang sudah tersedia di dalamnya. Dibandingkan dengan televisi, proyektor ini memiliki kapabilitas ukuran layar yang fleksibel sehingga dapat memproyeksikan tontonan favorit Anda pada permukaan mana saja di rumah. Pengalaman menonton Anda akan semakin seru dan menyenangkan bila ditambah dengan layar Ambient Light Rejecting (ALR) UST dari Epson yang akan bekerja semakin optimal. EpiqVision Ultra EH-LS500B juga menggunakan ​teknologi 4K PRO-UHD milik Epson yang menghasilkan ketajaman, kejernihan, dan dengan detail yang benar-benar menakjubkan. Dengan jarak proyeksi yang lebih pendek, pengguna tetap dapat menikmati layar lebih besar pada jarak proyeksi yang lebih pendek.

Jika Anda mencari proyektor untuk melengkapi hiburan di rumah atau proyektor portabel yang dapat digunakan di mana saja dan kapan saja Anda butuhkan, kami siap memenuhi kebutuhan Anda. Generasi baru TV Proyeksi Laser EpiqVision Epson siap memenuhi kebutuhan semua jenis gaya hidup – mempersiapkan Anda demi menyambut era baru yang akan datang.

 

* Ketersediaan model proyektor berbeda-beda antar negara.

Gabung dengan Media Sosial kami

Share This