Keajaiban layar besar – tepat di ruang keluarga Anda

Apr 13, 2022Proyektor, Visual Instrument

Dengan tidak beroperasinya bioskop karena terkena dampak negatif COVID-19, permintaan akan platform streaming digital mengalami peningkatan eksponensial, dan telah menjadi sarana yang diincar untuk menonton rilis film terbaru. Baik untuk indie flick maupun blockbuster yang beranggaran besar, permintaan streaming telah terbukti sangat mampu menjangkau audiens global – bahkan ketika pembatasan jarak sosial diterapkan.  

 

 

Dengan adanya realitas baru ini, memiliki perangkat yang tepat di rumah sangatlah penting untuk mendapatkan pengalaman menonton yang terbaik. Proyektor laser 4K terobosan baru dari Epson, EH-LS12000B, adalah solusi terbaik untuk penggemar film yang ingin menikmati pengalaman menonton seperti bioskop, tetapi dalam kenyamanan rumah Anda sendiri.

 

Keseruan sinematik dalam tampilan 4K yang menakjubkan

Proyektor Epson EH-LS12000B menawarkan mesin optik laser yang unik, teknologi pixel-shifting terdepan, plus tiga chip LCD high-definition individual yang bekerja untuk menghasilkan resolusi 4K yang luar biasa. Dengan kecerahan 2.700lm, kontras yang tinggi dengan rasio lebih dari 2,5 juta banding 1, dan reproduksi warna yang sangat mirip aslinya, nikmati kualitas terbaik yang ditawarkan Epson. Terlebih lagi, EH-LS12000B secara otomatis menyesuaikan kualitas gambar dengan informasi tampilan, sehingga memastikan kualitas gambar yang tak tertandingi, apa pun konten yang ditampilkan.

 

Tampilan di layar bukan suatu hal yang penting. Dengan adanya fitur HDMI Enhanced Audio Return Channel (eARC) dan peningkatan besar dalam bandwidth dan kecepatan, dapat memungkinkan Anda menikmati paduan yang indah antara video dan suara yang berkualitas tinggi dalam instalasi yang lebih mudah. Para penggemar game juga dapat menikmati pengalaman yang super seru dengan input 4K/120fps; sedangkan waktu lag yang rendah di bawah 20 ms akan memastikan dukungan optimal bagi output video game kecepatan tinggi, sehingga EH-LS12000B merupakan pilihan ideal bagi penggila game kelas berat.

 

Teknologi anti-repot

 

Dengan tampilan desain yang keren dan sederhana, EH-LS12000B dilengkapi dengan banyak fungsi powered lens shift dan zoom yang dapat disesuaikan dengan dimensi ruangan Anda sehingga menjadikan model ini sebagai tambahan yang nyaman untuk di rumah. Proyektor ini juga langsung menyala dan kembali pada keadaan normal tanpa waktu tunggu, sehingga Anda dapat langsung menikmati tampilannya.

 

Memahami iluminasi proyektor

Ketika akhirnya harus memutuskan model mana yang akan dipilih, sering kali ada begitu banyak spesifikasi teknis yang perlu dipertimbangkan. Salah satu situasi yang tidak menyenangkan adalah, setelah sungguh-sungguh menyiapkan acara nonton semalaman, ternyata kualitas gambar film yang Anda lihat di layar sangat jauh dari yang diharapkan. Itulah mengapa, salah satu elemen terpenting yang harus dipertimbangkan pada proyektor adalah iluminasinya, atau yang dikenal pula sebagai output cahaya proyektor, yang mencerminkan kecerahan yang terekam di layar – bukan sumber cahayanya – dan diukur dalam satuan lumen (lm).

 

Bagi banyak konsumen, mereka kerap mendapati merek yang sering menggunakan istilah-istilah tidak jelas dan menyesatkan, dengan menjual istilah “kecerahan” atau sumber cahaya proyektor mereka, atau menyebutkan angka “Lumen LED” yang tinggi untuk menciptakan gambaran palsu tentang kualitas gambar produk mereka. Tetapi dengan EH-LS12000B, Anda boleh yakin akan kualitas warna 2.700lm dan kecerahan yang putih, yang artinya Anda boleh mengharapkan kualitas gambar yang eksepsional dan menikmati terwujudnya setiap adegan dengan begitu nyata.

 

Wajib dimiliki untuk hiburan di rumah 

Proyektor EH-LS12000B yang inovatif dan serbaguna dari Epson mewujudkan spesifikasi lumen berdasarkan dua standar internasional: ISO 2118 (output cahaya putih) dan IDMS 15.4 (output cahaya berwarna). Kami memastikan untuk menggunakan standar yang tepat dalam mengukur spesifikasi lumen sehingga dengan setiap proyektor Epson yang Anda beli, Anda dapat merasa tenang bahwa yang Anda dapatkan pasti adalah yang terbaik.

 

Lainnya Epson EH-LS12000B

 

Inilah saatnya mentransformasi rumah Anda dengan hiburan definisi tinggi yang luar biasa bersama kami. Meskipun bioskop sedang tutup, atau Anda tidak ingin beranjak dari sofa, teknologi proyeksi Epson akan menghadirkan beragam kemungkinan yang fantastis bagi Anda.

Gabung dengan Media Sosial kami

Share This