Memenuhi Kebutuhan Konsumen Masa Depan Mulai dari Sekarang

Feb 18, 2022Proyektor, Visual Instrument

Pandemi yang terus berubah masih terus berdampak pada cara kita bekerja, menjalani hidup, dan bermain. Kalangan bisnis telah merangkul cara kerja jarak jauh dan hibrid sebagai normal baru mereka, sementara pihak lain – terutama dalam industri F&B atau hiburan – juga mulai menyambut semakin banyaknya tamu dan pengunjung yang mulai berdatangan kembali ke tempat mereka berkat pelonggaran pembatasan COVID-19 di seluruh Asia Tenggara.

 

Untuk dapat terus memenuhi kebutuhan dan permintaan karyawan dan konsumen dewasa ini yang terus mengalami perubahan, bisnis harus meninjau lagi cara kerja mereka selama ini dan mengambil langkah yang menyeluruh. Ini termasuk meningkatkan peralatan mereka demi memberikan kinerja dan fleksibilitas yang lebih baik.

 

Untuk pengalaman sehari-hari yang imersif

Seri-PU yang baru dari Epson merupakan awal yang baik untuk memulai. Memproyeksikan dengan kecerahan tinggi hingga 10.000 lumens, proyektor ini mengangkat presentasi profesional ke level berikutnya berapa pun ukuran tempatnya – baik untuk rapat ruang direksi, konferensi, tampilan publik, maupun acara berskala besar.

 

 

 

 

 

 

 

Setiap proyektor juga dilengkapi dengan super-resolusi dan fungsi peningkatan detail untuk menghadirkan pengalaman visual yang jelas dan tajam sehingga presenter dan audiens betah untuk terus berinteraksi. Lebih dari itu, kemungkinan terjadinya miskomunikasi atau kesalahan menjadi lebih kecil, sehingga secara umum kualitas akan menjadi lebih baik. Fitur ini diperlukan untuk mendongkrak semangat, kolaborasi, dan produktivitas karyawan setelah kembali ke kehidupan kantor.

 

Serbaguna tanpa repot

Di samping proyeksinya yang sangat cemerlang, seri-PU yang baru ini memiliki ukuran 27% lebih kecil dibanding pendahulunya seperti EB-L1495U, sehingga menjadikannya sangat pas untuk ruang sempit dan instalasi multi-proyeksi. Fungsi Penumpukan Sederhana dan bantuan koreksi geometri tidak hanya menciptakan kemungkinan penggunaan tanpa batas bersama dengan kalibrasi warna, tetapi juga memangkas waktu instalasi dan tenaga yang diperlukan, sehingga menghasilkan penghematan biaya dari segala segi.

 

Terlebih lagi, dalam memberdayakan angkatan kerja yang semakin mobile dari generasi digital, teknologi NFC memungkinkan komunikasi antara seri-PU dan perangkat cerdas untuk transfer pengaturan yang lebih mengalir – bahkan saat proyektor dimatikan.

 

Penyiapan perangkat dinamis dan tahan lama demi keberhasilan

Dengan fitur utama yang mencakup paket laser 4-in-1 revolusioner, rasio kontras tinggi, kemampuan penyesuaian warna tingkat lanjut, dan koreksi gamma adaptif adegan, seri baru ini akan menjadi mitra yang ideal dalam industri hiburan ketika pasar mulai dibuka kembali.

 

Taman bertema Atlantis Land di Indonesia adalah salah satu dari banyak studi kasus yang menunjukkan keberhasilan proyektor laser kecerahan tinggi dari Epson dalam menghidupkan pulau mistis yang dulunya hanya ada dalam buku cerita. Melalui pemetaan proyeksi dinamis, pengunjung serasa dipindahkan ke dalam dunia yang berbeda dan akan pulang dengan membawa kesan yang mendalam dan tak terlupakan tentang pengalaman mereka. Teknologi sumber cahaya laser tertanam juga meminimalkan waktu henti operasional.

 

 

Entah untuk memungkinkan karyawan mengerjakan tugas dengan lebih efisien atau memberi mereka ruang yang lebih luas untuk menuangkan kreativitas, bisnis akan selalu mendapatkan manfaat dari upgrade atau investasi dalam seri-PU yang baru untuk mendapatkan imbal hasil jangka pendek dan jangka panjang. Memenuhi kebutuhan konsumen masa depan mulai dari sekarang adalah cara yang pasti untuk tetap lincah dan tangguh menghadapi masa depan yang masih diselubungi oleh ketidakpastian.

Gabung dengan Media Sosial kami

Share This