Merangkul Masa Depan yang Lebih Cerah dengan Proyektor Laser Epson

Agu 28, 2020Proyektor, Visual Instrument

Tinggalkan yang lama, sambut yang baru. Dari bioskop konvensional sampai proyektor modern, lampu telah menjadi sumber cahaya paling tua dan paling dipercaya dalam dunia proyeksi – tetapi sumber cahaya laser menjadi semakin populer seiring dengan kemajuan dunia menuju realitas baru. Mari kita cari tahu alasannya.

 

Laser Vs. Lampu

Bila dibandingkan secara langsung, laser sudah sangat jauh lebih maju. Misalnya, proyektor lampu membutuhkan waktu untuk pemanasan dan memproyeksikan gambar. Kipas pendingin juga bekerja tanpa henti – dengan suara cukup keras – untuk mencegah panas berlebih. Dengan laser, tidak ada waktu tunggu untuk memanaskan lampu. Sistem pendinginan transfer-panas proyektor laser Epson juga menghilangkan kebutuhan akan sistem pendinginan udara yang rumit. Setelah dihidupkan, Anda langsung mendapatkan gambar yang terlihat nyata, kecerahan yang lebih tinggi, dan kekontrasan yang lebih tajam dengan waktu henti pengoperasian minimal.

Seiring dengan waktu, lampu juga menjadi semakin buram, dan keseimbangan warnanya bergeser sejalan pertambahan usia pakai. Pada akhirnya, lampu akan memasuki ‘fase abu-abu’ kinerja marginal dan pada titik inilah lampu perlu diganti. Di sisi lain, proyektor laser kami dapat beroperasi hingga 20.000 jam[1] dengan sedikit atau bahkan tanpa perawatan[2] atau penggantian. Usia pakainya yang panjang menurunkan biaya total kepemilikan, dan mengurangi dampak lingkungan proyektor laser secara signifikan, karena Anda menghindari penggunaan dan pembuangan hingga 5 lampu.

 

Bagaimana Laser Bermanfaat Bagi Semua

Keunggulan utama proyektor laser adalah fleksibilitas penggunaannya – entah Anda tinggal di rumah untuk menonton Netflix, menjalani pembelajaran di rumah, atau menggunakannya untuk mendukung panggilan konferensi penting dalam pekerjaan, laser memberikan kemungkinan yang tak terbatas. Proyektor laser telah secara luas digunakan untuk hiburan rumah, TV laser, dan hiburan dalam perjalanan. Untuk tujuan bisnis khususnya, proyektor laser Epson mampu memproyeksikan jumlah lumen yang sama dengan proyektor model lampu menggunakan watt lebih kecil, sehingga mengurangi konsumsi energi dan membantu menurunkan biaya.

Proyektor Interaktif Ultra Short Throw Laser EB-1485Fi kami yang baru saja diluncurkan akan menghidupkan presentasi dan pengalaman belajar Anda. Dirancang untuk memenuhi tujuan ruang dan pendidikan, proyektor ini mengintegrasikan fungsi proyektor, whiteboard, dan tampilan interaktif, sehingga mentransformasikan setiap permukaan datar menjadi ruang virtual yang interaktif. Tanpa menggunakan komputer atau perangkat lunak tambahan, proyektor ini memungkinkan pengguna untuk langsung mulai menulis atau memaparkan presentasi begitu dihidupkan.

 

Lebih dari yang Terlihat

Dalam masa yang penuh ketidakpastian dan disrupsi ketika kita semua dipaksa untuk bekerja, hidup, dan bermain dari jarak jauh, masa depan masih bisa terlihat cerah, transformatif, dan menggairahkan. Dengan proyektor laser canggih, kita memiliki kesempatan untuk berkreasi-bersama dan berinteraksi secara lancar guna memimpin perubahan menuju terwujudnya rumah, ruang kelas, dan bisnis masa depan yang cerdas.

 

 

[1] Usia pakai 20.000 jam untuk sumber cahaya laser: Perkiraan waktu sampai kecerahan menurun 50% dari penggunaan pertama. Diukur dengan uji akselerasi yang mengasumsikan penggunaan bahan partikulat 0,04 – 0,20 mg/m3. Waktu berbeda-beda bergantung pada kondisi dan lingkungan penggunaan. Penggantian komponen selain sumber cahaya dapat perlu dilakukan dalam jangka waktu yang lebih singkat.

[2] Tidak memerlukan pemeliharaan sumber lampu hingga 20.000 Jam.

 

Gabung dengan Media Sosial kami

Share This