Kebutuhan Pencetakan Khusus untuk Mencapai Keunggulan Arsitektur & Desain

Agu 31, 2022Bisnis & Rumah, Printer & Pemindai

Di dunia sekarang ini, kekuatan komunikasi visual berperan penting untuk benar-benar unggul. Para profesional semakin mengandalkan format visual untuk menyampaikan pengaruhnya, untuk melakukannya dibutuhkan seperangkat alat yang tepat untuk menghidupkan kreativitas mereka.

 

Mulai dari konsep, sketsa dan gambar hingga desain dan implementasi, alat berperan penting dalam memastikan bahwa pekerjaan mereka direpresentasikan dalam bentuk yang paling pasti dan akurat. Dua industri yang berbasis dan mengandalkan kemajuan percetakan khusus adalah perusahaan arsitektur dan desain. Di industri ini, pencetakan khusus memastikan hasil cetak atau hasil akhir diselesaikan dengan kualitas dan tingkat keunggulan tertinggi.

 

Menangkap Akurasi Hingga Detail Akhir

Pada perusahaan arsitektur dan desain, kami sebagian besar kagum dengan bentuk akhir pekerjaan mereka – arsitek dan gedung pencakar langit atau pengembangan kondominium yang rumit; dan perusahaan desain visual kreatif dan dekorasi rumah – kami jarang memikirkan proses yang menghasilkan pekerjaan akhir.

 

Jika kita tarik kembali ke belakang, kita bisa belajar untuk menghargai bahwa bagi perusahaan-perusahaan ini, kesuksesan terletak pada detailnya. Bagi perusahaan arsitektur maupun desain, mereka bekerja berdasarkan prinsip dasar presisi dan konsistensi dalam pekerjaan, karena mereka mengandalkan detail untuk memberikan kesan yang melekat. Untuk memberikan hal tersebut, mereka perlu sarana guna menunjukkan bahwa pekerjaan mereka selaras dengan dasar-dasar ini, bahkan melampaui harapan, memberikan akurasi terbaik di kelasnya untuk menangkap detail terbaik.

 

Printer Perusahaan Epson Seri-T mencetak gambar proyek dengan sangat detail – didesain, dikembangkan, dan dibangun oleh para insinyur Epson, Seri-T dilengkapi teknologi inti industri terkemuka Epson termasuk printhead PrecisionCore dan tinta pigmen UltraChrome XD2 – untuk cetakan yang jelas hingga ke detail terbaik. Fitur-fitur ini menyatukan desain kreatif melalui teknologi thin-film piezo (TFP) PrecisionCore generasi berikutnya. Micro TFP PrecisionCore memberikan kecepatan cetak, tingkat presisi, dan kualitas hasil cetakan yang lebih baik, dan tinta pigmen dengan daya tahan yang sangat baik, dibandingkan dengan printhead piezo konvensional.

 

Selain itu, pasar tidak hanya menginginkan kualitas terbaik tetapi juga menginginkan kecepatan cetak yang cepat, Seri-T tidak hanya akurat, tetapi juga cepat, misalnya, Epson SC-T5435 mengunggulkan kecepatan cetak selama 22 detik, tercepat di antara printer Seri-T.

 

Selain itu, Epson memahami bahwa perusahaan perlu mencetak pada berbagai media – dari kertas biasa hingga media papan. Epson T-Series dapat melakukannya dan bahkan lebih banyak lagi, tergantung pada tujuan atau visi kreatif perusahaan. Dengan Epson T-Series, inovasi terbatas ukuran – Anda didorong untuk menjadi besar karena tidak perlu khawatir akan kualitas cetakannya.

 

Kualitas Istimewa Memenuhi Keberlanjutan

Epson Seri-T kecil dalam jejak karbon tetapi besar dalam hasilnya. Pertama, Seri-T dirancang ramping dan minimalis, tidak membutuhkan ruang yang besar di kantor. Lebih nyaman dengan kemampuan printer untuk menahan cetakan hingga pengguna memulai pemotongan, ini mencegah cetakan agar tidak jatuh ke lantai.

 

Konektivitas bukan lagi kebutuhan akan tetapi keharusan, dan sebagian besar jajaran Epson Seri-T memiliki fitur konektivitas bawaan, ini mendukung alur kerja yang lebih baik di lingkungan yang serba cepat saat ini.[1] Seri-T terintegrasi dengan Wi-Fi dan Wi-Fi Direct yang memungkinkan Anda mencetak dari perangkat pintar di mana saja di kantor.

 

Meskipun setiap perusahaan arsitektur dan desain memiliki hasil akhir pekerjaan yang berbeda-beda – cetakan teknis dan kreatif, tetapi mereka memiliki kesamaan yaitu setiap cetakan harus melebihi harapan guna mewakili bisnis mereka dengan baik. Berbagai model Ser-T didukung oleh komitmen guna memastikan bahwa terlepas dari penggunaannya – kualitas cetakannya tetap konsisten dan memberikan perbedaan dibandingkan printer lain.

 

Terakhir, keberlanjutan menjadi perhatian yang semakin besar bagi banyak bisnis dan konsumen saat ini. Epson T3130X dilengkapi dengan sistem tangki tinta isi ulang, menggunakan botol tinta hasil tinggi untuk meminimalkan pemborosan. Hal ini berkontribusi untuk membuat dampak industri bersama untuk masa depan yang berkelanjutan.

 

Dengan segudang inovasi yang tersedia bagi perusahaan untuk mendorong batas-batas bisnis mereka – Epson adalah pilihan yang sempurna bagi para arsitek, karena mampu mewujudkan visi arsitektur mereka; dan untuk perusahaan desain dapat mendorong batas kreativitas visual tanpa kompromi. Pada akhirnya, memanfaatkan kekuatan alat perangkat lunak desain digital dan memercayai keakuratan alat kontrol komputer akan mempermudah untuk berbagi visi dan ide unik mereka kepada dunia.

 

 

[1] Konektivitas bawaan berlaku untuk semua model Epson Seri-T kecuali T3270, T5270/D, T7270/D

Gabung dengan Media Sosial kami

Share This