Printer Epson ColorWorks: Bantuan untuk Bisnis yang Berkembang, Di Seluruh Dunia!

Jun 30, 2021Label/ Press

Label warna yang dicetak dengan sempurna adalah alat utama untuk bisnis dari semua ukuran, di seluruh Asia dan global. Printer Epson ColorWorks sering dipilih untuk mencetaknya, terutama bila dibutuhkan sejumlah kecil label yang dicetak dengan cepat.

Makanan Superlatif Singapura, produsen makanan organik untuk dijual di sana dan internasional, adalah contoh yang bagus. Menurut Pendiri Angeline Lee, “Kami membuat banyak produk, dan kami melakukan beberapa uji cetak untuk masing-masing produk.” Stafnya dulu sering melakukan perjalanan ke toko percetakan luar untuk tes yang diperlukan, tetapi sekarang mereka menangani cetakan ini dan banyak lainnya di rumah dengan printer Epson ColorWorks mereka sendiri, desktop Colorworks C3510.

Angeline Lee melanjutkan, “Perangkat ini menawarkan fleksibilitas yang tinggi untuk menghadirkan produk baru kepada pelanggan kami dengan kecepatan yang sangat cepat, dengan kualitas cetak yang bagus, konektivitas, dan antarmuka pengguna yang sangat ramah. Printer Epson memungkinkan kami menyesuaikan pencetakan label untuk pelanggan kami sehingga kami dapat memenuhi setiap kebutuhan mereka.”

 

Label Buah Kering Dicetak pada Printer Epson ColorWorks oleh Superlative Foods

 

Label Kacang dari Superlative Foods

 

Tantangan yang harus diatasi Superlative Foods akan dapat dikenali oleh banyak bisnis. Makanan Superlatif membuat lusinan produk makanan ringan dan makanan organik bersertifikat, seringkali dalam kemasan fleksibel dengan label sensitif tekanan warna-warni, untuk didistribusikan ke toko-toko serta klien hotel dan maskapai penerbangan. Perusahaan harus mencetak banyak jangka pendek untuk daftar panjang produknya dan melakukannya dengan segera. Hasil cetak harus mewakili merek Superlative sendiri atau merek pribadi pelanggan utama, bahan harus dicantumkan sesuai kebutuhan, dan tinta yang digunakan harus aman untuk makanan dan tahan air / cahaya.

 

Epson C3510 Label Printer

 

Epson C3510 melakukan semua hal ini untuk Makanan Superlatif, memungkinkan perusahaan untuk dengan mudah mencetak antrian pekerjaan pencetakan label “campuran tinggi, volume rendah” sesuai kebutuhan. Ini membawa perusahaan muda berwarna-warni, label resolusi tinggi sesuai permintaan, menghilangkan kebutuhan akan label pra-cetak, serta cetakan kreatif yang tepat waktu. Untuk Makanan Superlatif, label memenuhi dua kebutuhan utama lainnya — kepatuhan terhadap peraturan dan ketahanan lingkungan. Lee menyatakan, “Bagi kami, printer Epson telah menjadi nilai terbaik untuk uang. Kami dapat mencetak berbagai ukuran label hanya dengan satu mesin … dan kami hanya mencetak apa yang kami butuhkan! Kemitraan kami dengan Epson telah memungkinkan kami untuk meningkatkan bisnis kami dan menyediakan produk yang lebih baik untuk klien kami.”

Printer untuk Setiap Pekerjaan

Epson C3510 adalah bagian dari lini printer label digital yang sekarang terkenal yang disebut Epson ColorWorks. Setiap model mencetak gulungan atau lipatan kipas, kertas peka tekanan format sempit (4 “atau 8”) atau stok label film dalam resolusi tinggi. Perangkat menggunakan tinta pigmen cyan, magenta, kuning, dan hitam (CMYK) untuk menghasilkan grafik warna yang cerah dan tahan pudar, serta teks dan kode batang monokrom yang presisi. Tinta CMYK — tinta Epson DuraBrite — memungkinkan printer Epson ColorWorks menyaingi mesin cetak konvensional dengan rendering digital warna tertentu.

Epson C830, Printing a GHS Label

 

Printer Epson ColorWorks semuanya merupakan perangkat keras ukuran meja atau meja dan merupakan unit trim yang tidak memakan banyak ruang. Setiap printer 100% buatan Epson, termasuk kepala inkjet inti. Dalam hal ini, Epson hampir sendirian di dunia sebagai produsen printer label dan kepala inkjet intinya, memberi Epson kendali penuh atas desain dan produksi printer.

Label untuk Penggunaan Industri

Sementara label makanan adalah fokus reguler printer ColorWorks, begitu pula banyak jenis label lainnya, termasuk label industri. Untuk tujuan ini, semua printer ColorWorks memenuhi spesifikasi BS-5609 untuk label GHS (“Global Harmonized System”), label peka tekanan untuk drum kimia yang digunakan di lingkungan laut dan lingkungan keras lainnya.

Smark Company, distributor bahan kimia khusus California untuk tekstil, minyak, dan industri lainnya, telah menerapkan Epson C7510 untuk pencetakan label GHS pada operasinya di seluruh dunia. Seperti Makanan Superlatif, Smark memiliki campuran pekerjaan cetak volume rendah yang tinggi dan sangat membutuhkan pencetakan yang tepat waktu dan tepat dari printer digital internal. Labelnya harus mengidentifikasi produk yang sangat berbeda, seperti pelarut.

Menurut Michael Garcia, Manajer Rantai Suplai Smark, “Kami sebelumnya menggunakan printer laser untuk membuat label kami, tetapi kami mengalami masalah dengan kertas macet. Pada akhirnya, kami membuang banyak label dan banyak tinta. Dengan C7510, kami bekerja jauh lebih cepat. Selain itu, tampilan labelnya bagus, dan label yang dicetak pada C7510 lebih tahan lama – pelarut dapat tumpah ke label dan tidak terjadi apa-apa!”

Manajer Smark juga memuji printer Epson untuk “biaya total kepemilikan” (biaya untuk printer dan persediaannya, dari waktu ke waktu), memperkirakannya 20% lebih rendah daripada biaya printer laser pesaing.

Epson C7510 Untuk Label Drum Kimia – Sampel Label Kimia GHS

 

Printer Epson ColorWorks ini memiliki pencetakan label digital berwarna yang “terdesentralisasi”, memungkinkan perusahaan untuk mencetak label warna untuk diri mereka sendiri di tempat, sesuai kebutuhan, dan memotong ketergantungan mereka pada pengonversi label luar. Dalam prosesnya, printer Epson ColorWorks sebagian besar berkonotasi dengan instalasi “cetak-untuk-digunakan” di perusahaan tersebut, daripada instalasi “cetak-untuk-bayar” di konverter label dan penyedia layanan cetak lainnya. Namun, pada saat yang sama, beberapa sistem label Epson ColorWorks terkadang berfungsi secara menguntungkan dalam pengoperasian penyedia layanan cetak-untuk-bayar, biasanya yang kecil.

Perusahaan-perusahaan ini harus memenuhi kebutuhan pencetakan banyak klien untuk batch kecil label warna, baik untuk produk makanan, produk industri, atau di antaranya.

Penambahan Baru

Epson semakin memperkuat lini produknya dengan memperkenalkan seri ColorWorks C6050 dan C6500 baru-baru ini. Perangkat baru ini adalah:

  • Seri C6050: Perangkat 4 inci ini termasuk C6050A (pemotong otomatis) dan C6050P (pengupas otomatis). Mereka menampilkan lebar cetak maksimum 108mm dan kecepatan maksimum 119mm / s (300×600 dpi).
  • Seri C6500: Perangkat 8 inci ini termasuk C6550A (pemotong otomatis) dan C6550P (pengupas otomatis). Mereka menampilkan lebar cetak maksimum 211.9mm dan kecepatan maksimum 85 mm / s (300×600 dpi).

Printer label sesuai permintaan ini memiliki pelabelan warna yang dipesan lebih dahulu, fleksibel, serta mendukung berbagai ukuran label. Mereka semakin memperluas jangkauan Epson untuk memenuhi kebutuhan pelanggan batch kecil dan menengah di berbagai sektor, termasuk makanan, kimia, minuman, dan manufaktur. Secara praktis, seri baru printer label ini dapat mencetak semuanya mulai dari label kecil untuk botol cair vaping, hingga label besar yang tahan lama untuk drum kimia. Selain itu, sensor bergerak memungkinkan pencetakan pada bentuk apa pun tanpa perlu pemotongan cetakan kedua.

Perangkat ini juga dilengkapi sejumlah alat teknis untuk membantu pengelolaan, konfigurasi, dan pemeliharaan printer. Mereka menawarkan kualitas tinggi, resolusi tinggi, hasil cetak empat warna sebagai standar, serta fungsi pencocokan warna untuk label warna sesuai permintaan yang berdampak. Semua printer ini juga memiliki fitur integrasi yang mudah.

Kesimpulan

Superlative Foods, Smark, dan ribuan perusahaan lain di seluruh dunia telah memilih produk ColorWorks karena kegunaan, kualitas, dan nilainya. Pengenalan terbaru seri CW-C6500 memberikan bukti lebih lanjut tentang kekuatan Epson dan komitmen berkelanjutan untuk kebutuhan pasar.

Gabung dengan Media Sosial kami

Share This