Augmented Reality Telah Masuk Ke Hotel Bintang 5

Jul 27, 2019Kacamata Cerdas MOVERIO, Visual Instrument

SO Sofitel Singapura adalah bangunan neoklasik elegan yang terletak di antara gedung pencakar langit di Kawasan Pusat Bisnis jantung kota. Dibagi menjadi dua sayap bangunan, Heritage and Hip, hotel ini menyandingkan kemewahan dunia lama gaya Prancis dan sensualitas pelopor ide-ide lokal.

Dalam salah satu bab terkini dalam petualangan Epson di Augmented Reality (AR), kacamata pintar Epson Moverio BT-300 memungkinkan pengguna mengalami pengalaman unik dan menakjubkan di SO Sofitel Singapura – yang diberikan melalui aplikasi Tertambah SO.

Menggabungkan perangkat lunak Realitas EON dan teknologi layar Moverio Si-OLED, pengalaman Tertambah SO membawa tamu-tamu hotel dalam perjalanan belajar – jauh ke dalam kisah di balik desain interiornya, dengan latar belakang narasi SO Sofitel Singapura.

Para tamu memulai perjalanan mereka di depan emblem Segel Singa hotel, yang dirancang oleh Karl Lagerfeld, kemudian lebih jauh menjelajahi lobi dan masuk ke kamar suite So Lofty.

Dengan mengenakan kacamata pintar Epson Moverio BT-300, para pengunjung melihat lapisan informasi grafis tambahan dan narasi audio – yang mengungkapkan inspirasi dan wawasan unik di balik desain SO Sofitel Singapura.

Para tamu kemudian disambut oleh Isabelle Miaja, perancang interior SO Sofitel Singapura. Di sini, Augmented Reality menggambarkan manfaat emosional yang unik dan kuat – membuat setiap tamu merasa bahwa Isabelle berbicara kepada mereka satu per satu, bukan sebagai sebuah kelompok. Para tamu pergi untuk menikmati dunia yang sebagian-nyata, sebagian-virtual dari konten dan video informatif yang berpadu mulus dengan lingkungan hotel.

Take a glimpse into Sofitel’s AR Experience

Pujian untuk pengalaman Augmented SO

Manajer Umum untuk SO Sofitel Singapura, Piotr Kupiec, sangat antusias dengan tingkat baru keterlibatan pelanggan yang disediakan oleh kacamata pintar Epson Moverio BT-300.

“Ketika Anda melangkah ke SO Sofitel Singapura,” katanya, “Anda akan secara alami terpikat oleh berbagai elemen desain Prancis yang berpadu dengan sentuhan lokal. Dengan pengalaman kacamata pintar Realitas Tertambah ini, para tamu akan dapat menemukan dan terpikat oleh elemen desain yang mengejutkan. “

“Dengan Moverio, Epson percaya bahwa potensi Augmented Reality tidak terbatas untuk penggunaan komersial dan perusahaan – untuk menciptakan pengalaman luar biasa dengan menggunakan salah satu kacamata pintar paling ringan dan nyaman di pasar.”

Siew Jin Kiat, Manajer Umum Regional (SEA).
Divisi Pencetak dan Produk Visual, Epson Singapura

Siew Jin Kiat, Manajer Umum Regional (SEA), Divisi Pencetak dan Produk Visual, Epson Singapura berkomentar, “Adalah kesenangan kami untuk bermitra dengan para pemimpin dalam keramahan mewah, desain dan Augmented Reality untuk bertanggung jawab menjadikan pengalaman ini sebagai yang pertama di kawasan ini. Dengan Moverio, Epson percaya bahwa potensi Augmented Reality tidak terbatas untuk penggunaan komersial dan perusahaan – untuk menciptakan pengalaman luar biasa dengan menggunakan salah satu kacamata cerdas paling ringan dan nyaman di pasar.”

Sridhar Sunkhad, Direktur Pelaksana Realitas EON Singapura, menggambarkan hasil kolaborasi ini sebagai “pengalaman tamu yang unik” dan “sebuah perjalanan mengasyikkan yang akan mengajarkan kepada kita bagaimana Augmented Reality akan menjadi bagian dari gaya hidup kita sehari-hari.”

Bekerja dengan orang-orang dari berbagai sektor

Kemungkinan yang digembar-gemborkan oleh teknologi AR hampir tidak terbatas, karena setiap aplikasi baru memberikan inspirasi baru untuk selanjutnya. Dari hotel dan rumah sakit ke ruang kelas, dari toko ritel ke jalur produksi industri dan seterusnya, Epson terus mendekatkan diri dengan mitra dan pengguna di semua sektor untuk memahami kebutuhan mereka – dan untuk mengidentifikasi cara-cara baru yang mana AR dapat menjembatani dunia virtual dan dunia nyata, dan memperkaya pengalaman manusia.

KACAMATA CERDAS EPSON MOVERIO BT-300
Kacamata pintar binokular OLED teringan di dunia yang melihat melalui AR 

Pengalaman Realitas Tertambah Kualitas Tinggi

Teknologi layar mikro Si-OLED baru dengan mulus memadukan konten digital ke dunia yang Anda lihat dengan kontras tinggi, kecerahan tinggi, dan gambar Realitas Tertambah definisi tinggi.

Sangat Mudah Digunakan

Kenyamanan yang lebih besar dalam penggunaan yang lebih lama dengan desain bingkai silikon yang ringan dan ringkas.

 

 

Konten yang Sangat Aktif

Nikmati 320 inci konten 2D atau 3D definisi tinggi kapan saja, di mana saja melalui Wi-Fi dan Bluetooth.
 

Kinerja yang Mutakhir

Harapkan kinerja yang halus dan unik dengan daya tahan baterai hingga 6 jam, CPU Quad Core Intel® Atom™ x5 1,44Ghz yang kuat dan sensor pelacak gerak yang cerdas.
 

Operabilitas Bebas Genggam

Kamera 5 megapiksel menghadap ke depan dan sensor pelacakan cerdas membuat Anda bebas genggam saat mengambil gambar/video berkualitas HD dan mengaktifkan konten Augmented Reality .
 

Dibangun di atas Android

OS yang lazim & mudah diakses menciptakan lingkungan pengembangan aplikasi yang intuitif dan fleksibel, serta komunitas pengembang yang kuat yang memungkinkan pembuatan konten dengan mudah.
 
 
Pelajari lebih banyak tentang kacamata cerdas Moverio BT-300.
 

Ubah Cara Anda Melihat Dunia

Gabung dengan Media Sosial kami

Share This